Grup Perusahaan Asuransi PT Zurich Topas Life Luncurkan Zurich Principle Care

Zurich Topas Life Luncurkan Asuransi Khusus Penyakit Kritis

Kamis, 26 Juli 2018 | 15:16 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Grup perusahaan asuransi PT Zurich Topas Life luncurkan Zurich Principle Care, asuransi penyakit kritis dengan manfaat lengkap. Peluncuran ini berlangsung di Hotel Melia Makassar, Kamis (26/7/2018).

Chief of Agency and Premier Advisor Zurich Topas Life, Budi Darmawan mengatakan bahwa kehadiran produk ini sejalan dengan komitmen Zurich dalam menghadirkan solusi perlindungan yang mudah, inovatif dan fokus memberikan nasabah solusi di setiap fase kehidupannya.

pt-vale-indonesia

“Melalui inovasi Zurich Principle Care, Zurich ingin membantu kaum dan keluarga muda Indonesia agar lebih siap dalam menghadapi risiko penyakit kritis. Dengan mengambil alih risiko beban finansial dari penyakit kritis sejak dini, maka kaum muda dapat fokus untuk berkarya dan mengejar passion-nya.”jelasnya.

Lebih lanjut, Budi menjelaskan, seiring dengan perubahan tuntutan hidup di era modern, kebutuhan proteksipun berkembang dan kesadaran kaum muda Indonesia dalam merencanakan perlindungan untuk keluarga semakin tinggi.

“Ini merupakan perlindungan 3 lapis yang akan diberikan kepada penerima saat posisinya sudah keluar dari rumah sakit dan masuk di masa kritis,”terangnya.

Melalui program ini, Budi mengungkapkan Zurich memberikan kemudahan dengan harga premi terjangkau mulai dari Rp 11.000/ hari.

“Kalau tidak terjadi penyakit kritis selama 10 tahun, uangnya akan kembali lagi 100 persen, atau bisa melanjutkan proteksi lagi,”sebutnya.(*)