tim penilai Lomba Kesehatan Olahraga

PKM Bajeng Wakili Gowa Lomba Puskesmas Peduli Kesehatan Olahraga

Jumat, 27 Juli 2018 | 14:41 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Tim penilai lomba Puskesmas Peduli Kesehatan Olahraga mulai melakukan penilaian terhadap Puskesmas Bajeng. Puskesmas Bajeng adalah puskesmas terpilih yang mewakili Kabupaten Gowa di ajang lomba tingkat Sulsel tersebut.

Dalam penyambutan rombongan tim penilai yang dilakukan Kadis Kesehatan Gowa, dr Hasanuddin didampingi Camat Bajeng, Nasrun, Kepala PKM Bajeng, dr Wahyudi, tim yang diketuai dr Rusdiah Arby tersebut langsung melihat kegiatan kesehatan olahraga dan inovasi kesehatan olahraga yang ditampilkan para staf PKM Bajeng.

Suasana penyambutan juga dihadiri para kepala desa/lurah, tripika, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat serta anggota Prolanis Bajeng, Jumat (27/7/2018).

Kadis Kesehatan Gowa, dr Hasanuddin mengatakan, penilaian PKM (Pusat Kesehatan Masyarakat) Bajeng ini merupakan penilaian akhir untuk menentukan indikator yang dipenuhi oleh PKM Bajeng dalam lomba puskesmas ini.

” Semoga PKM Bajeng menjadi peserta terbaik dengan memenuhi segala unsur dan indikator penilaian,” kata dr Hasanuddin.

Sementara itu ketua Tim Penilai Lomba Puskesmas, dr Rusdiah Arby mengatakan banyak indikator yang harus dipenuhi peserta lomba. Jadi bukan hanya karena sisi kebersihan dan tata administrasi puskesmas tapi juga inovasi-inovasi puskesmas itu sendiri.

Sebelum menilai detil, tim penilai ini disambut aksi sehat Prolanis atau kelompok lansia peduli kesehatan olahraga. (*)


BACA JUGA