Bela Indonesia di Asian Games 2018, Reski Wahyuni Banjir Dukungan

Selasa, 31 Juli 2018 | 19:56 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Gowa, GoSulsel.com – Kiprah Reski Wahyuni, warga Desa Tanah Karaeng, Kecamatan Manuju, Gowa, di dunia olahraga mulai mencuri perhatian masyarakat.

Reski yang akan tampil membela Indonesia di Asian Games 2018, Jakarta-Palembang, 18 Agustus- 2 September 2018 mendatang itu pun banjir dukungan. 

Di media sosial (medsos), beragam komentar  dukungan  terhadap Reski dilontarkan oleh netizen. Salah satunya pemilik akun facebook, Jhoem Boendanya Jihan. 

Di kolom berita media online yang dia bagikan, Ia menyemangati dan mendoakan Reski. “Yang semangat dek. Doa kami menyertaimu….Reski Wahyuni,” tulisnya.

Dukungan senada juga dilontarkan pemilik akun facebook, Ajeng Kartini Arsyad. “Manyampa bisa tongji. Semangat Kiki,” tulis Ajeng. 

Di Asian Games 2018, Reski akan turun bertanding di cabang dayung nomor canoe slalom. Selain dari warganet, dukungan untuk Reski juga dilontarkan oleh Pemkab Gowa. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Gowa, Muh Fajaruddin mengaku bangga atas adanya atlet asal Gowa yang mewakili Indonesia di Asian Games 2018.

“Tentu kita bangga ada warga Gowa membela negara di pesta olahraga se-Asia itu,” ujar Fajaruddin. (*)


BACA JUGA