Adi Rasyid Ali
#

Demokrat Makassar Target 3 Kursi Perempuan

Selasa, 07 Agustus 2018 | 21:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar, menargetkan mendudukan 3 perwakilan perempuan pada Pileg tahun 2019 mendatang. Hal ini dikatakan oleh Ketua Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali.

Ara, akronim namanya mengatakan, memang selama ini Demokrat hanya memiliki satu legislator perempuan yakni, Fatma Wahyuddin. 

“Kita target perempuan itu, berdasarkan hitung-hitungan saya bisa mendapat tiga perempuan untuk demokrat. Selama ini cuma Fatma wahyuddin saya estimasi bisa dapat dua lagi dari dapil yang lain,” tutur Ara, Selasa (7/8/2018).

Sementara itu Fatma Wahyuddin yang dikonfirmasi membenarkan bahwa Partai Demokrat akan berusaha menambah kursi legislator perempuan di DPRD Makassar. Karena memang menurutnya banyak potensi yang baik dari caleg-caleg perempuan Partai Demokrat Makassar.

“Iya, Partai Demokrat memang menargetkan menambah kursi perempuan. Apalagi saat ini banyak caleg-caleg perempuan yang punya potensi baik untuk terpilih,” kata Anggota Komisi D DPRD Makassar ini. (*)


BACA JUGA