Samsung Store Premium Pertama di Kota Makassar Hadir di Nipah Mall

Kamis, 09 Agustus 2018 | 14:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Nipah Mall kembali membuktikan eksistensinya dengan menghadirkan Samsung Store untuk melengkapi kebutuhan pengunjung di kota Makassar.

Hadirnya Samsung Store di Nipah Mall tentu membawa konsep dan design yang berbeda dari store lainnya. Kali ini Samsung Store Nipah Mall hadir dengan membawa konsep store premium pertama di kota Makassar.

pt-vale-indonesia

Achmad Dennes selaku Store Leader Ses Nipah Mall mengatakan, “Samsung Store di Nipah Mall merupakan konsep store premium pertama di luar Jabodetabek yang kami hadirkan hanya di kota Makassar. Sebelumnya telah hadir di Samsung Store Nasa, Lotte Avenue Mall, Mal Kelapa Gading dan sekarang hadir di Nipah Mall.”

Berlokasi di Ground Floor Nipah Mall, Samsung Store seakan menyajikan nuansa elegant ditengah suasana alam yang humanis dan nyaman sejalan dengan konsep Green Building yang memang diusung oleh Nipah Mall.

Selain menghadirkan konsep yang baru di Nipah Mall, Samsung Store juga memberikan berbagai promo spesial Amazing August berupa potongan harga hingga 1 juta yang berlaku sampai 31 Agustus 2018.

“Komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan di Nipah Mall dengan menghadirkan berbagai suasana dan promo menarik lainnya,” ujar Achmad.(*)


BACA JUGA