Garuda Gandeng Bank Mandiri Berikan harga Spesial Kemerdekaan, Cek Harga Murahnya

Jumat, 10 Agustus 2018 | 13:56 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-73 tahun, Garuda Indonesia Branch Office Makassar gandeng Bank Mandiri dengan menghadirkan program promo.

Melalui program yang bertajuk “semarak kemerdekaan” Garuda Indonesia memberikan harga spesial untuk menyambut HUT RI ke-73.

VP Kalimantan, Sulawesi dan Papua Region, I Wayan Supatrayasa mengatakan untuk promo semarak kemerdekaan ini berlangsung selama 4 hari. 

Mulai hari Kamis 9 Agustus hingga 12 Agustus 2018 mendatang di Kantor Penjualan Garuda Indonesia Makassar dan Travel Agent Partner. 



“Untuk memudahkan pelanggan, kami menggandeng beberapa mitra agent Garuda Indonesia yang akan turut menjual tiket dengan penawaran menarik, diantaranya: Limbunan, Santana, Suita Tour, Manorian, Dewi Wisata, Al Fauzi, Anta Tour, dan Meida Wisata,”jelas I Wayan, Jumat (10/8/2018).

Khusus transaksi di Kantor Penjualan Garuda Indonesia, kata I Wayan, pelanggan berkesempatan untuk memperoleh Lucky Draw Tiket Gratis Makassar-Denpasar PP. 

Ia menjelaskan, Garuda Indonesia memberikan penawaran harga spesial Makassar – Singapura PP mulai dari Rp 3,1 jutaan, Makassar – Hong Kong PP mulai dari Rp 4,9 jutaan, Makassar – Tokyo PP Rp 7,1 jutaan, Makassar – Perth PP mulai dari Rp 6,8 jutaan, Makassar – Melbourne PP mulai dari Rp 7,6 jutaan, dan masih banyak penawaran harga spesial destinasi internasional lainnya. 

“Kami juga memberikan diskon hingga 25% untuk destinasi domestic,”jelasnya.

I Wayan menambahkan, ada kabar gembira lainnya bagi member Garuda Miles, dalam event ini pelanggan dapat mendaftarkan nomor keanggotaannya untuk mendapatkan diskon 50% penukaran poin ke seluruh destinasi domestik dan internasional, kecuali Middle East. 

“Semoga dengan adanya program ini, pelanggan Garuda Indonesia dapat menikmati liburan bersama keluarga bersama maskapai bintang 5,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA