Lantik 48 Pejabat, Adnan Harapkan Ada Inovasi

Jumat, 10 Agustus 2018 | 17:07 Wita - Editor: Irwan AR -

Gowa, Gosulsel.com — Sebanyak 48 orang yang terdiri dari jabatan tinggi pratama Administrator dan pengawas Lingkup Pemkab Gowa dilantik oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, di Baruga Karaeng Galesong, Jumat (10/8/18)

Adnan dalam sambutannya mengatakan, pelantikan sejumlah Paratur Sipil Negara (ASN) ini telah dilakukan berdasarkan prinsip profesionalisme, dan berdasarkan tahapan seleksi yang dilakukan secara terbuka, melihat dari beberapa aspek, salah satunya promosi jabatan dan karir.

“Kepada seluruh ASN yang baru saja dilantik agar mampu bekerja dengan lebih baik lagi, lebih menguasai ilmunya, disiplin dan yang lebih penting fokus pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi cermin kualitas pelayanan Pemkab Gowa,” Kata Adnan dihadapan seluruh ASN yang baru saja menduduki jabatan baru. Jumat (10/8/18).

Selain itu, Bupati termuda di Kawasan Timur Indonesia ini juga mengingatkan kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk mempersiapkan diri menyambut
Sistem berbasis kinerja yang berfokus pada kesiapan ASN.



“Pelantikan bagi para pejabat ini merupan sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, yang bertujuan pada peningkatan pelayan publik. Saya berharap agar selalu ada inovasi, agar mampu membawa gowa sebagai penyelengaran pemerintahan terbaik,”Harap Bupati Merakyat ini.

Dari 48 Pejabat yang dilantik terdiri dari tiga jabatan tinggi pratama yanki pada Dinas Perhubungan, Badan Kepegawaian Daerah, dan jabatan Asisten I Bidang pemerintahan, 21 jabatan Administrator dan 24 pada jabatan pengawas.

Selain itu pada pelantikan dan pengambil sumpah tersebut enam jabatan camat juga mengalami perubahan yang diisi pejabat baru, yakni pada camat Sombaopu, Pallangga, Manuju, Parangloe, Patallsang dan Parigi.(*)


BACA JUGA