Ilustrasi

Optimis Dengan Prabowo-Sandy, Gerindra Sulsel: Pasangan Ideal

Jumat, 10 Agustus 2018 | 15:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Gerindra Sulsel menanggapi baik deklarasi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai Capres-Cawapres penantang pada Pilpres tahun depan. Meski terbilang mengejutkan, karena sebelumnya tidak pernah diwacanakan soal simulasi pasangan ini, namun Gerindra Sulsel sangat optimis, Prabowo-Sandy adalah pasangan yang ideal.

Hal ini disampaikan oleh juru bicara (Jubir) Gerindra Sulsel, Sawaluddin Alrif saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Jumat (10/8/2018).

“Pasangan ini adalah pasangan Indonesia Raya, perpaduan sipil militer. Antara tua dan muda. Pasangan yang sangat ditunggu di Indonesia, untuk mengembalikan kejayaan Indonesia raya,” kata Sawal.

Dia melanjutkan, Prabowo-Sandy adalah pasangan yang pas untuk Indonesia. Menurutnya, pengusaha muda yang visioner bersama dengan negarawan yang paham kebutuhan rakyat Indonesia.



“Bangsa Indonesia sangat bangga dengan pasangan ini, sehingga rakyat Indonesia akan memilih pasangan ini dengan kemenangan dia atas 65%,” tandasnya.(*)


BACA JUGA