Robert Target Menang di Kandang Persela Lamongan

Jumat, 10 Agustus 2018 | 08:11 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Tim PSM Makassar akan melakoni laga  pekan ke-20 Gojek Liga I 2018 bersama Bukalapak saat dijamu tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat (10/8/2018).

PSM Makassar siap melakukan pembalasan yang dipertemuan pertama di Makassar lalu, Persela Lamongan berhasil mempecundangi PSM dengan skor 2-3.

Pelatih PSM Robert Rene Albert mengatakan, Persela merupakan tim pertama yang mengalahkan kami di Makassar, dan waktunya untuk membalas dan menang di Lamongan, Ujarnya di hadapan awak media, Kamis, (9/8/2018).

Robert Alberts juga mengatakan PSM sudah melupakan hasil imbang saat menjamu Perseru Serui. Hasil seri memang membuat kami kecewa.



Tapi,  secara mental kami lebih kuat untuk menghadapi Persela. Kami juga ingin memangkas jarak  dengan Persib Bandung dan bisa menutup libur kompetisi dengan tenang.

Perlu diketahui saat ini PSM Makassar tertinggal  lima poin dari sang pemuncak klasemen Persib Bandung yang mengoleksi 30 poin.

Dari kubu tuan rumah Persela Lamongan, pelatih Aji Santoso mengaku optimis anak asuhnya bisa kembali memgamankan tiga poin atas PSM Makassar.

Lanjut Aji, Persela akan tampil menyerang dengan skuat komplit setelah dua pemain asing Loris Arnaud (penyerang) serta Diego Assis (gelandang) bisa diturunkan setelah absen di pertandingan sebelumnya.(*)


BACA JUGA