SMAN 5 dikunjungi Tim Lomba Sekolah Sehat, Ini Tanggapan Bupati

Jumat, 10 Agustus 2018 | 16:20 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyambut langsung kedatangan tim penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Nasional, di SMAN 5 Gowa Kecamatan Tinggimoncong, Jumat (10/8).

Dalam sambutannya, Adnan mengatakan, kedatangan tim penilai ke SMAN 5 Gowa atau dulu bernama SMAN 2 Tinggimoncong ini akan menjadi inspirasi dan motivasi bagi siswa sekolah. Pasalanya dengan cara itu siswa mampu membuat sekolah ini mencintai lingkungannya.

pt-vale-indonesia

“Ini menjadi sebuah inspirasi dan motivasi bagi kita semua, kita memang punya cita-cita membuat sekolah memiliki lingkungan yang bersih, karena dengan lingkungan yang bersih akan menciptakan kondisi yang sehat sehingga melahirkan fikiran-fikiran yang cerdas dan baik ,” katanya.

Karena itu dirinya berharap apapun hasilnya nanti tidak mempengaruhi siswanya dalam menerapkan hidup bersih, dan apa yang menjadi penilaian bisa diterapkan dimasa yang akan datang.

“Setiap penilain itu sumber informasi bagi sekolah maupun anak didik agar cinta terhadap lingkungan dan bisa terus berprestasi dimasa yang akan datang,” harapnya.(*)


BACA JUGA