37 Kades di Sinjai Ikuti Muscab Apdesi, 3 Calon Ketua Mengemuka

Senin, 13 Agustus 2018 | 13:53 Wita - Editor: Baharuddin -

Sinjai,GoSulsel.com – Musyawarah Cabang (Muscab) I Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Sinjai, di Aula Wisma Hawai jalan Persatuan Raya Sinjai, Senin (13/8/2018). Dalam Muscab ini ada tiga calon ketua yang mengemuka.

Ketua Panitia, Taufik mengatakan Muscab Apdesi yang digelar ini merupakan Muscab pertama kali dengan agenda pemilihan Ketua dan struktur kepengurusan Apdesi Sinjai.

Di katakan, dalam Muscab I Apdesi ini sebanyak 3 calon ketua yang akan di pilih dan dimusyawarahkan sebelum melaksanakan rapat kerja.

“Calon ketua ada 3 orang, diantaranya A. Asis Soi (Kades Bua), Abd. Rajab (Kades Talle) dan Ambo Tuo (Kades Lasiai),” ujar Taufik yang juga Kepala Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe.



Taufik berharap, Muscab ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada riak-riak, sehingga persepsi dalam membangun Apdesi ke depan dapat menyatu sesuai dengan visi misi terbentuknya Apdesi.

Hingga berita ini diturunkan Muscab Apdesi I sementara berlangsung, dan diikuti 37 Kepala Desa se Kabupaten Sinjai. Muscab ini juga dihadiri Ketua Apdesi Sulsel. (*)

Kontributor: Izhar/GoSulsel.com

 


BACA JUGA