193 ASN Pemkab Gowa memasuki Purna Bakti

Rabu, 15 Agustus 2018 | 19:33 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa,Gosulsel.com – Sebanyak 193 Aparatur Sipil Negeri (ASN) memasuki masa pensiun. Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan berharap, ASN yang telah pensiun agar tetap berkontribusi di Masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Adnan, saat penyamatan Satya lencana karya, di Baruga Karaeng Galesong Selasa (15/8/2018).

Purna Bhakti ASN yang telah memasuki masa pensiun, dimana pensiun merupakan hak mutlak bagi Para ASN,  dan jadi pionir di jamannya, tetap terus melanjutkan kiprah dan pengabdian dibidang lain.

“Kepada saudara-saudara yang telah memasuki masa pensiun dan menjalankan masa pensiun, teruslah berkiprah dan teruslah berikan kontribusi dan sumbangsi saudara-saudara baik berupa tenaga, pikiran, saran, maupun kritik yang bersifat membangun tetap dalam penyelenggaraan roda pemerintahan,” terangnya dihadapan penerima Satyalancana Karya Satya.



Diwaktu yang sama, Adnan mengatakan bahwa penganugrahan tanda kehormatan ini diberikan kepada ASN yang dalam melaksanakan tugasnya selalu mampu mengedepankan prinsip-prinsip kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan.

“Pemberian ini tidak berarti sebuah puncak didalam pengabdian, namun harus diletakkan sebagai sebuah motivasi untuk terus melangkah maju dengan sebuah tekad agar hari ini lebih baik dari hari kemarin,” tuturnya.

Lebih lanjut, dia berharap, kepada para ASN yang dianugerahi Satyalancana kali ini harus mampu menjadi suri tauladan bagi seluruh ASN dan anggota masyarakat lainnya.

“Saya berharap kepada ASN yang telah dianugrahi Satyalancana, pemberian penganugerahan ini dapat dimanfaatkan sebagai bentuk pengajaran akan arti pentingnya loyalitas, dedikasi dan sebuah prestasi,”pungkasnya.(*) 


BACA JUGA