Wakil Ketua I DPRD Sinjai Salut Capaian WTP Sabirin Yahya

Rabu, 15 Agustus 2018 | 10:52 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – Sinjai, Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin, mengapresiasi kerja nyata Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya – H. A. Fajar Yanwar selama memimpin Sinjai dalam kurun waktu 5 tahun.

Hal ini diungkapkan, Jamaluddin pada malam ramah tamah dan pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Selasa (14/8/2018) malam di Pendopo Rumah Jabatan Bupati.

pt-vale-indonesia

Salah satu bukti kerja nyata yang berhasil diraih dan dipertahankan yakni Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Dua tahun berturut-turut dalam hal pengelolaan keuangan daerah oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

“Saya kira banyak hal yang telah diperbuat oleh pemerintahan H. Sabirin Yahya bersama Andi Fajar Yanwar yang harus di beri apresiasi, termasuk pencapaian WTP sebanyak dua kali, dan mewakili anggota seluruh anggota DPRD Sinjai tentunya kami mengucapkan terima kasih,” tandasnya.

Kepada awak media, Jamaluddin berharap karya dan kerja H. Sabirin Yahya tetap dinanti oleh masyarakat meski tak menjabat bupati lagi.

Sebelumnya, malam ramah tamah dan pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai berlangsung hikmat, Derai air mata dibarengi rasa sedih tampak terlihat dalam acara malam pelepasan tersebut.

Malam pelepasan ini turut dihadiri Forkopimda, segenap anggota DPRD, Kepala Kementerian Agama Sinjai, para pejabat daerah, serta segenap jajaran lingkup Pemkab Sinjai.(*) 

Kontributor: Azhar/GoSulsel.com


BACA JUGA