Duet dengan Isteri, Kapolres Gowa Nyanyikan Lagu Kebangsaan Dihadapan Napi Bolangi

Jumat, 17 Agustus 2018 | 21:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Gowa, GoSulsel.com — Suasana Lapas Kelas II A Sungguminasa di Bolangi, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Gowa, di hari Kemerdekaan RI ke-73, Jumat, 17 Agustus 2018 tidak hanya diwarnai dengan penyerahan remisi kepada 536 warga binaan. 

Para nara pidana di Lapas itu juga disuguhi oleh lagu kebangsaan yang dibawakan oleh Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga. 

Berduet dengan sang isteri, Ny Oni Shinto, Kapolres berdarah Batak, Sumatera Utara itu tampil bernyanyi dihadapan para napi Bolangi membawakan lagu Tanah Airku Indonesia.

Lagu nasional karya Ibu Sud itu dinyanyikan dengan begitu apik. Sejumlah pejabat yang hadir seperti Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni, Sekda Gowa, H Muchlis, pimpinan SKPD Pemkab Gowa, pejabat tinggi Lapas Bolangi serta para warga binaan ikut larut mendengarkan lantunan lirik Tanah Airku Indonesia yang dibawakan Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari Gowa. 



“Kami nyanyikan lagu bertema kebangsaan ini, agar suasana kemerdekaan makin terasa di dalam Lapas. Menggugah kita semua terutama menumbuhkan semangat nasionalisme di dalam diri dan jiwa para warga binaan,” ujar Shinto usai tampil membawakan lagu Tanah Airku Indonesia.(*)


BACA JUGA