#

Pindah ke PAN, Saharuddin Said Optimis Perolahan Suara di Pileg Signifikan

Selasa, 21 Agustus 2018 | 00:51 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Legislator incumben partai Golkar, Saharuddin Said optimis perolehan suaranya di Pileg mendatang akan naik signifikan. Hal ini dikatakan pasca dirinya resmi pindah ke Partai Amanat Nasional (PAN).

“Kami memang tidak pernah menargetkan suara yah, tapi kita pasti inginkan bisa naik. Kalau Pileg lalu sekitar 6.300 suara, pasti Pileg nanti kita ingin 10.000,” kata Saharuddin Said, Senin (20/8/2018).

Dia bahkan mengaku optimis, bahwa tim yang selama ini bertambah kuat. Pasalnya ada banyak kekuatan baru dari keluarga, kerabat dan sahabat. Diapun mengaku sudah menyampaikan sikap pindahnya itu ke semua konstituen.

“Sudah disampaikan. Alhamdulillah, pasca DCS diumumkan di media. Saya sampaikan ke tim, dan saya akan maju kembali melalui PAN, dan mereka mengatakan Alhamdulillah,” ucapnya.



Ditanya berkaitan kesiapan tim pasca pindah, Ajid mengaku, bahwa tidak ada perubahan yang berarti. Bahkan nyaris tidak ada resistensi sama sekali.

“Praktis selama ini, tidak pernah ada yang mempertanyakan saya partai apa. Tapi mempertanyakan, saya maju atau tidak?,” kata Said.

Menurutnya, sejak dirinya berkarier di Golkar, memang tidak pernah melibatkan partai dalam membentuk tim. Dia mengaku membentuk tim dan relawan atas nama pribadi. “Bukan atas nama Partai,” ujarnya.(*)


BACA JUGA