Bupati Gowa Sebut Idul Adha Jadi Momentum Harmonisasi Hubungan dengan Tetangga

Rabu, 22 Agustus 2018 | 09:05 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Kepala Lingkungan Pa’rasangan Kelurahan Tonrorita Kecamatan Biringbulu, Gowa, Modding, S.Pd.I membacakan sambutan seragam Bupati Gowa, Adnan Puricta IYL pada perayaan hari Raya Idul Adha 1439 H di Masjid Nurul Falah Tonrorita, Rabu (22/8/2018).

Dalam isi sambutannya, Bupati Gowa, Adnan Puricta Ichsan Yasin Limpo meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk senantiasa berkurban sebagai bentuk ketakwaan kepada Allah SWT.

“Kurban sebagai bentuk ketakwaan kepada Allah SWT dan meningkatkan hubungan harmonisasi dengan tetangga. Saya berharap kepada kita semua masyarakat Kabupaten Gowa agar senantiasa memelihara yang terkandung dalam nilai – nilai hari Raya Idul Qurban untuk menciptakan harmonisasi dalam bermasyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, dalam sambutan yang dibacakan oleh Kepala Lingkungan Pa’rasangan tersebut, Bupati Adnan juga menyampaikan sejumlah program – program pembangunan di Kabupaten Gowa di beberapa sektor.



Seperti sektor kesehatan dengan menjadikan sejumlah puskesmas di Kabupaten Gowa sebagai puskesmas perawatan dan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSDU) Syekh Yusuf menjadi 7 lantai sebagai rumah sakit kebanggaan masyarakat Kabupaten Gowa.

Kemudian di sektor pendidikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa terus mencanangkan pendidikan gratis dan sistem kelas tuntas berkelanjutan (SKTB) yang tidak mengenal tinggal kelas. Selain itu, terus digalakkan program pencerahan qalbu jumat ibadah di setiap sekolah di Kabupaten Gowa.

Bupati Adnan juga meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk mendukung dan membantu menyukseskan program – program pembangunan di Kabupaten Gowa.

“Saya juga berharap mari kita semua sama – sama medukung program pembangunan pemerintah kabupaten Gowa,” harap Adnan Puricta IYL dalam sambutannya yang di bacakan oleh Modding.(*)


BACA JUGA