Telkomsel Area Pamasuka Sumbang 105 Ekor Hewan Kurban

Rabu, 22 Agustus 2018 | 14:33 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Pada Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439 Hijriyah Tahun 2018, Telkomsel memberikan bantuan hewan kurban sejumlah 740 ekor, yang terdiri dari 118 ekor sapi dan 622 ekor kambing. Hewan kurban tersebut akan diberikan kepada lebih dari 42.000 penerima manfaat di ratusan titik di berbagai wilayah Indonesia.

Executive Vice President Area Pamasuka Ronny Arnaz mengatakan, “Telkomsel menyerahkan bantuan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat, terutama di sekitar daerah beroperasinya Telkomsel,” ujarnya.

Dalam mewujudkan komitmen sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, Telkomsel berupaya untuk memberi kemanfaatan lebih di antaranya dengan menyerahkan hewan kurban ini kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkan.

Ronny menambahkan, bantuan yang diberikan merupakan bukti bahwa Telkomsel selalu menerapkan good corporate citizenship dalam setiap gerak operasional bisnisnya. Kegiatan ini merupakan bukti nyata komitmen dan kepedulian Telkomsel untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan, serta sebagai ungkapan rasa syukur kami atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini.



“Semoga bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan dan karyawan Telkomsel di
seluruh Indonesia ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan,” jelas Ronny.

Pada Idul Adha tahun ini, khusus di Area Pamasuka, Telkomsel menyembelih hewan kurban sebanyak 105 ekor yang terdiri dari 51 sapi dan 54 kambing.

Keseluruhan hewan qurban yang merupakan sumbangsih dari perusahaan dan karyawan Telkomsel yang disalurkan melalui Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) di Area Pamasuka ini disampaikan kepada lebih dari 4.500 penerima manfaat yang disebar di titik – titik kantor layanan/Grapari Telkomsel yang ada di Area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan yaitu di Jayapura, Sorong, Timika, Ambon, Makassar, Parepare, Kendari, Palu, Manado, Gorontalo, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Banjarmasin, Tarakan, Bontang, dan Pontianak.(*)


BACA JUGA