Jaring Belum Terpasang, Babak 8 Besar Turnamen Sepak Bola di Biringbulu Ditunda

Kamis, 23 Agustus 2018 | 17:05 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Babak 8 besar turnamen di Kecamatan Biring Bulu Kabupaten Gowa harus terhenti. Pasalnya gawang yang terpasang di Lapangan Kelurahan Lauwa tempat pelaksanaan turnamen sepak bola, sampai saat ini jaringnya belum terpasang.

Babak 8 besar turnamen sepak bola yang seharusnya hari ini Kamis (23/8/2018) mempertemukan antara keseblasan Kelurahan Tonrorita melawan keseblasan Desa Parangloe tersebut tak bisa digelar lantaran jaring gawang belum terpasang.

Sejumlah pemain dari keseblasan Kelurahan Tonrorita, mengaku kecewa dengan adanya penundaan tersebut. Taufik misalnya, Ia mengaku timnya sudah siap dan semuanya sudah ada di lapangan.

“Kalau dibilang kecewa yaa sangat kecewa dengan adanya penundaan ini. Karena sebenarnya banyak pekerjaan yang kami tinggalkan untuk ikut kegiatan ini,” ungkap Taufik.



Sama halnya dengan Manajar tim keseblasan Kelurahan Tonrorita, Dahlan Lallo juga menyayangkan dengan adanya penundaan tersebut. Menurutnya timnya sudah siap dan jauh-jauh datang dengan menggunakan biaya dan seharusnya ada pemberitahuan dari panitian.

“Seharusnya panitia pelaksana memberitahu sebelumnya kalau ada penundaan agar kita tidak ke sini. Masalahnya banyak pekerjaan juga kami tinggalkan, belum lagi biaya untuk kesini,” keluhnya.

“Kalaupun terkendala jaring gawang, masa tidak bisa diadakan dalam waktu dua hari ini. Kan dua hari ini tidak ada pertandingan,” lanjut Dahlan Lallo.

Sekedar diketahui bahwa gawang beserta jaringnya yang sebelumnya terpasang dirusak oleh salah seorang warga Lingkungan Ciniayo Kelurahan Lauwa yang kecewa dengan hasil pertandingan di babak penyisihan.(*)


BACA JUGA