#

90 Dokter Spesialis dari Unhas ke Bantaeng, Ini yang Dilakukan

Sabtu, 25 Agustus 2018 | 08:20 Wita - Editor: Baharuddin - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

Bantaeng,GoSulsel.Com – Sedikitnya 90 orang dokter dari Departemen Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (DIK3 FK-Unhas) Makassar,bakti sosial (Baksos) di Bantaeng, pada Minggu (26/8/2018). 

Rombongan yang dipimpin Guru Besar DIK3 FK-Unhas Makassar, Prof. Anis Irawan Anwar, diterima dan disambut baik Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, H Ashari Fakhsirie Radjamilo, Jum’at malam (24/08/2018) di Pantai Seruni Bantaeng. 

Sebagai Penjabat Bupat, Ashari mengakui kemajuan Bantaeng. Menurutnya secara keseluruhan dari sisi kesehatan sangat maju dibanding daerah lain di Sulawesi Selatan. “Tidak bisa dipungkiri Bantaeng sangat maju di bidang kesehatan dibanding daerah lain di SulSel,”  tuturnya.

Sedangkan Kepala DIK3 FK-Unhas Makassar, DR. Siswanto Wahab,  mengatakan, tahun ini pihaknya kembali melaksanakan baksos di Bantaeng dengan agenda sunatan massal dan penyuluhan yang akan dilaksanakan di dua tempat.



“Alhamdulillah kegiatan yang terus diagendakan ini sudah masuk tahun ke-21 kalinya sejak tahun 1997. Dan kali ini juga kami sudah mentukan lokasi kegiatan yakni Masjid Taqwa Tompong dan RSUD Prof Anwar Makkatutu.,”  jelasnya. (*)

 


BACA JUGA