Demokrat Absen di Pertemuan Koalisi Prabowo-Sandy

Selasa, 28 Agustus 2018 | 18:35 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Koalisi partai pengusung pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar pertemuan di Hotel Four Point by Sheraton, Jl Andi Djemma, Makassar, Selasa (28/8/2018).

Dalam pertemuan itu hadiri masing-masing perwakilan pengusung pasangan Prabowo-Sandy, kecuali perwakilan Demokrat, sama sekali tidak hadir dalam pertemuan itu.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) yang ditemui usai pertemuan mengatakan, sebelumnya Ketua Demokrat Sulsel, Ni’matullah menyampaikan bahwa ada kegiatan reses. Sehingga, tidak sempat hadir lebih awal dalam pertemuan itu.

“Beliau lagi reses,” kata IMB kepada sejumlah awak media. 

Ditanya berkaitan perwakilan Demokrat, dia mengatakan memang tidak diwajibkan, apalagi pertemuan itu hanya biasa-biasa saja.

“Tidak ada perwakilan. Ini kan hanya agenda ngopi-ngopi sambil membicarakan langkah-langkah kita ke depan,” ujarnya.

Hanya saja, setelah memberikan memberikan keterangan pers, Ulla memang datang terlambat. Wakil Ketua DPRD Sulsel itu langsung dijamu oleh Juri Bicara (Jubir) Gerindra, Sawaluddin Alrif.

Dari pantauan, Sawal dan Ulla terlihat berbincang santai. Sawal juga terlihat menjelaskan hasil pertemuan itu kepada Ulla.(*) 


BACA JUGA