#

RSUD Bulukumba Gelar Penyuluhan Rambu Keselamatan Lingkup Rumah Sakit

Rabu, 29 Agustus 2018 | 20:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

Bulukumba, GoSulsel.com — Guna lebih mengoptimalkan tentang pengenalan seluruh aturan atau rambu-rambu keselamatan yang terdapat di lingkungan rumah sakit, unit Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, menggelar penyuluhan, Rabu (29/8/2018). 

Kegiatan yang berlangsung di ruang tunggu poli pemeriksaan rawat jalan,  tepatnya di gedung A lantai 1 RSUD, dihadiri perawat dan paramedis lainnya.

Kepala Unit PKRS RSUD, Hamna V. Lasanuddin, saat membuka acara tersebut menyampaikan, penyuluhan ini penting untuk menambah pengetahuan serta pemahaman tentang rambu-rambu yang terdapat di rumah sakit.

”Ini untuk menambah pengetahuan kita tentang rambu-rambu apa saja yang ada di rumah sakit, sehingga baik petugas maupun pengunjung dapat lebih mengetahui dan memahami berbagai rambu di lingkungan rumah sakit,” kata Hamna yang juga Ketua Case Manager Rumah Sakit. 



Senada dengan itu, Kepala Unit K3 RSUD, Nur Arwan SKM mengatakan, sasaran penyuluhan adalah kepada para pasien maupun pengunjung rumah sakit. Dengan begitu, diharapkan dapat menambah pemahaman, serta pengetahuan tentang larangan atau rambu yang terdapat di lingkungan rumah sakit.

“Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama unit K3 rumah sakit dengan PKRS RSUD. Kami haturkan terima kasih atas perhatian semua pihak. Kita berharap kegiatan ini dapat diagendakan dua kali setahun,” pungkas Arwan.(*)


BACA JUGA