Warung Berkah Sajikan 600 Porsi Makanan Bagi Korban Kebakaran

Jumat, 31 Agustus 2018 | 16:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Komunitas Warung Berkah kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama. Kali ini sebanyak 600 porsi makanan disajikan untuk korban kebakaran di Capoa, Jl Galangan Kapal, Jumat (31/8/2018).

Pembina Warung Berkah, Irwansyah Sukrana mengatakan komunitas Warung Berkah fokus kepada penyiapan makan layak bagi korban bencana atau musibah. Mereka cukup membayar Rp3000 dan bisa makan sepuasnya. 

Relawan akan turun langsung memasak dan membagikan makanan bagi pengungsi dan masyarakat sekitar. Kegiatan seperti ini sudah dilakukan di beberapa lokasi bencana.

“Ada beberapa menu yang kami siapkan. Seperti nasi putih, gulai kambing, oseng-oseng, rendang, mairo goreng, acar, telur dadar, semur daging sapi dan suwir daging sapi,” katanya melalui rilis ke Harian Saudagar.



Untuk bahan makanan dan peralatan masak, Irwansyah menyebutkan merupakan hasil sumbangan. Bahkan untuk daging sapi, sebagian dikirim ke korban bencana gempa bumi di Lombok.

“Bagi relawan atau donatur yang ikut bergabung, kami sangat terbuka. Jika tak bisa turun ke lapangan, bisa menyumbangkan bahan atau alat masaknya,” tutupnya. (*)


BACA JUGA