Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel Pamasuka Sediakan 8000 Hadiah Menarik

Senin, 03 September 2018 | 22:57 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, Gosulsel.com – Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2018, Telkomsel mengajak seluruh pelanggan setianya yang berada di Area Pamasuka untuk datang ke GraPARI Telkomsel terdekat.

Pada tanggal tersebut Telkomsel telah menyiapkan 8.000 hadiah menarik yang bisa didapatkan untuk semua pelanggan Telkomsel baik Kartu HALO, SimPATI, LOOP, dan Kartu AS. Para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa smartphone, saldo Tcash, voucher makan, serta berbagai merchandise menarik lainnya.

Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan mengatakan, “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia khususnya yang berada di Area Pamasuka,” terangnya.

Dalam kesempatan kali ini, para pelanggan berkesempatan mendapatkan 1 hadiah menarik dari Telkomsel dengan mengikuti undian yang ada di GraPARI Telkomsel. Para pelanggan cukup menukarkan 50 TelkomselPOIN dan recharge minimal 20 ribu rupiah untuk bisa mengikuti undian tersebut.

Undian ini hanya berlaku di GraPARI Telkomsel yang tersebar di 16 kota / kabupaten yang ada di Area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan), yaitu Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, Pontianak, Tarakan, Gorontalo, Kendari, Makassar, Manado, Palu, Pare-pare, Ambon, Jayapura, Sorong, dan Timika.

Masing-masing GraPARI Telkomsel menyiapkan hadiah untuk 500 pelanggan yang telah menukarkan TelkomselPOIN dan melakukan recharge. Hadiah yang diundi berupa smartphone Samsung Galaxy, saldo Pulsa, Saldo TCASH, voucher MAP, voucher KFC, serta berbagai merchandise lainnya yang bisa didapatkan oleh para pelanggan.


BACA JUGA