Manajemen PT. XL Axiata ,Tbk. (XL Axiata) Memberikan Pelayanan Langsung Kepada Pelanggan yang Datang ke XL Center Makassar

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Direksi XL Axiata Turun Langsung Berikan Pelayanan

Selasa, 04 September 2018 | 12:43 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada hari ini, Selasa, (4/9/2018). Manajemen PT. XL Axiata, Tbk. (XL Axiata) yang diwakili oleh Vice President (VP) North Region XL Axiata, Desy Sari Dewi dan General Manager (GM) Sales Operations Sulampua Area, Ivan Priyahutama memberikan pelayanan langsung kepada pelanggan yang datang ke XL Center Makassar. Pelanggan yang beruntung mendapatkan bingkisan khusus berupa beragam souvenir edisi terbatas.

Desy mengatakan, “Salah satu hal terpenting yang menjadi budaya dalam perusahaan kami adalah service excellent yang artinya kami selalu berusaha mengutamakan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan XL Axiata. Tanpa pelanggan, kami bukanlah siapa-siapa dan kami percaya keberhasilan kami sangat tergantung dari kepercayaan pelanggan terhadap layanan telekomunikasi yang kami berikan.”

pt-vale-indonesia

XL Axiata terus meningkatkan kualitas layanan sebagai salah satu faktor kepuasan pelanggan seperti jaringan maupun pilihan produk inovatif. Pada tahun ini North Region terus melakukan peningkatan pembangunan infrastruktur di wilayah Sulawesi dan Kalimantan sebagai salah usaha dalam memberikan service excellent kepada seluruh pelanggan.(*)


BACA JUGA