Nikmati BBQ Night dengan View Kota Makassar Ala Arthama Hotel

Sabtu, 08 September 2018 | 00:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Arthama Hotel Losari Makassar kembali menghadirkan promo menarik khusus di bulan September yaitu BBQ Night yang bisa pengunjung nikmati setiap hari Jumat Malam. 

Harga yang ditawarkan adalah Rp 165.000/orang sudah bisa menikmati semua menu yang tersedia (All You Can Eat) sepuasnya. 

pt-vale-indonesia

“Acara barbeque ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, teman atau pun orang terkasih diiringi live music sambil menikmati view kota makassar dengan best view yang ada di top floor Arthama Hotels Losari Makassar,” ucap Ahmad Rifai General Manager Arthama Hotel, Jumat (7/9/2018). 

Sementara itu, Executive Chef Arthama Hotel Chairil Anwar, mengatakan menu makanan yang disajikan beragam, diantaranya daging, ayam, ikan dan berbagai jenis seafood lainnya dengan konsep Western maupun lokal. 

“Ada beberapa menu baik dari western maupun dari lokal, tapi kita lebih mengutamakan menu-menu lokal,”sebut Chairil. 

Chairil menyebutkan, untuk saus pelengkap BBQ nya, dirinya mengaku menggunakan 10 jenis saus perpaduan antara western dan juga lokal.

“Perpaduan sausnya ada beberapa macam, tetapi kita tetap masukkan saus lokal seperti sambal matah, sambal rica, sementara saus western seperti barbeque saus, black paper saus. Total ada 10 jenis saus yang kita buat,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA