Ditahan Seri Barito Putera, Suporter PSM Teriaki Robert Alberts

Kamis, 13 September 2018 | 22:59 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — PSM Makassar harus berbagi angka 1-1 saat menjamu tim Barito Putra pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2018 di stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Kamis (13/9/2018).

Hasil seri ini masih menempatkan PSM Makassar di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 32 poin.

pt-vale-indonesia

PSM Makassar mengawali pertandingan dengan terus menggempur pertahanan PSM Makassar, namun semua serangan mental oleh pertahanan solid dari Barito Putra yang dikawal oleh Hansamu Yama. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, tim Juku Eja tetap mengontrol pertandingan dan terus menyerang, namun Barito Putra berhasil mencuri gol lewat serangan balik cepat yang dicetak oleh Paulo Sitanggang di menit ke-65. 

Suporter PSM Makassar akhirnya bersorak setelah penyerang Ferdinand Sinaga yang menggantikan Alessandro yang tampil melempem berhasil menyamakan skor di menit ke-83.

PSM Makassar terus menyerang mencari gol kemenangan di sisa pertandingan, namun tak ada gol tercipta, skor 1-1 bertahan hingga pluit panjang dibunyikan.

Di akhir pertandingan terdengar suara suporter meminta Robert Rene Alberts pelatih PSM Makassar Out, teriakan terdengar dari arah tribun vip serta dari arah tribun terbuka utara.(*)


BACA JUGA