Internetan Tanpa Batas, Smartfren Luncurkan Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota

Kamis, 20 September 2018 | 20:59 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

Makassar, GoSulsel.com — Smartfren meluncurkan produk terbarunya yaitu kartu perdana dan voucher “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota”. Peluncuran produk baru tersebut berlangsung di Hotel Swiss-Belhotel Makassar, Kamis (20/9/2018).

“Melihat tingginya permintaan produk promo kuota unlimited, maka Smartfren menjadikan produk Super 4G Unlimited sebagauli suatu pilihan tetap yang dapat diperoleh konsumen,” ujar Dedi Irawan selaku Smartfren Chief Sales Officer.

pt-vale-indonesia

Perlu diketahui, “Super 4G Unlimited” merupakan paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp 65.000 selama 30 hari. Sementara itu, Super 4G Kuota menawarkan kuota internet super besar dengan beragam pilihan harga, seperti 10 GB Rp 30.000, 16 GB Rp 40.000, 30GB Rp 60.000, dan 60GB Rp 100.000.

“Kami ingin menghilangkan limitasi. Jadi kami luncurkan produk yang terjangkau untuk kaum milenials seperti pemula ataupun untuk pelanggan kita,” jelasnya.

Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi mySmartfren. Super 4G Unlimited hanya dapat digunakan bagi para pengguna Smartphone.

“Kami (Smartfren) juga disupport dengan jaringan yang bagus. Yang kita tawarkan adalah jaringan full 4G 24 jam. Kita memberikan jaringan betul-betul bisa dinikmati oleh pelanggan,” paparnya.

Kini, Smartfren juga sudah dapat digunakan pada perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH). Antara lain Samsng A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 Plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga Z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia.(*)