Peduli Korban Gempa, IKA SMA Negeri 9 Bulukumba Galang Dana Untuk Lombok

Minggu, 23 September 2018 | 13:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, GoSulsel.com — Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 9 Bulukumba menggelar bazar dan bincang buku di Warkop Kembar di jalan Abdul Muthalib Dg. Narang, Sabtu (22/9/2018) malam.

Ketua Panitia Pelaksana, Ilham Aidil menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan program kerja dari IKA SMAN 9 Bulukumba untuk membantu korban gempa Lombok.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban gempa yang terjadi di Lombok Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Lanjutnya, Ilham Aidil juga menyebutkan bhawa seluruh hasil dari bazar tersebut akan disumbangkan kepada korban gempa di Lombok NTB.



“Selain bincang buku, acara ini diisi dengan live music dan lapak baca dan mana seluruh keuntungan yang diperoleh dari bazar tersebut akan kami diberikan kepada korban Bencana Lombok,” lanjutnya.

Sementara itu, Panitia Pelaksana menghadirkan dua narasumber dalam kegiatan tersebut yaitu cerpenis asal Bulukumba yang merupakan Dosen Unismuh, Irhyl R makkatutu dan Syamsul Arif Galib yang juga seorang Dosen UIN Alauddin Makassar dan merupakan penulis essay.

Terlihat sejumlah pengunjung dan peserta bazar sangat antusias dan memerhatikan seluruh rangkaian bazar terkhusus saat sesi bincang buku.(*)


BACA JUGA