Jumpa Pers Seminar Motivasi Merry Riana, di Executive Lounge Claro Hotel Makassar

Merry Riana Hadir Memberikan Mimpi Sejuta Dollar di Makassar

Selasa, 25 September 2018 | 11:59 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) bersama Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) menggelar seminar motivasi dengan tema “mimpi sejuta dollar” dan menghadirkan Merry Riana sebagai pemateri. Seminar ini akan berlangsung di Claro hotel pada 3 Oktober 2018 mendatang.

Ketua panitia pelaksana, M Yusuf Sandi mengatakan kehadiran Merry Riana untuk memberikan motivasi adalah yang kedua kalinya dilakukan oleh PHRI dan IHGMA Sulsel.

pt-vale-indonesia

“Ini yang kedua kalinya kita datangkan, sebelumnya kita juga pernah datangkan James Gwee untuk memberikan motivasi,” terang M Yusuf saat jumpa pers di Executive Lounge Claro hotel, Senin (24/9/2018).

Yusuf menyebutkan, dalam acara ini panitia hanya menyediakan 750 tiket yang bisa diperoleh di semua hotel-hotel yang ada di Sulsel.

“Pembelian tiket sudah kami buka dari minggu lalu, dan saat ini sudah ada beberapa hotel yang tiketnya habis terjual. Kita batasi hanya 750 tiket dengan dua kelas yakni festival dan VIP agar tidak terlalu padat,” jelasnya.

Sementara itu, ketua IHGMA Sulsel, Junaidin Salam berharap kedatangan Merry Riana biasa memotivasi para pengusaha yang ada di Sulsel.

“Datangnya Merry Riana disini, kita berharap dia bisa memotivasi sehingga tercetak juga para enterpreneur-enterpreneur muda khususnya di Sulsel,” harapnya.(*)


BACA JUGA