NH Tidak Masuk Tim Jokowi-Ma’ruf di Sulsel

Rabu, 26 September 2018 | 19:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid tidak tercatat dalam tim pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Sulsel. Sementara seluruh Ketua partai tingkat Provinsi Sulsel masuk dalam struktur wakil ketua tim yang dipimpin Syamsul Bahri itu.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Sulsel, Kadir Halid yang dikonfirmasi tidak menampik hal itu. Pada dasarnya Golkar memang tidak mengusulkan nama NH, akronim nama Nurdin Halid, pasalnya eks Cagub Sulsel itu fokus mengurus partai di DPP.

pt-vale-indonesia

“Memang Golkar Sulsel tidak mengusulkan nama NH ke tim di Sulsel, karena pak NH juga adalah pengurus pusat DPP Golkar. Jadi kita harapkan bisa masuk di tim Koalisi Nasional,” kata Kadir Halid yang juga adalah legislator DPRD Sulsel, Rabu (26/9/2018).

Sebelumnya Nurdin Halid mengatakan, seluruh pengurus Golkar yang masuk struktur tim atas persetujuannya. Dia memang menugaskan pengurus lain di Sulsel, karena memiliki tugas yang berat dalam memenangkan partai di DPP.

“Seluruh pengurus Golkar yang masuk dalam tim adalah usulan saya dan saya tidak untuk jabatan penasehat dan pengarah. Saya tugaskan pengurus lain karena saya ditugaskan di Bappilu DPP Golkar untuk pemenangan Golkar secara nasional dan ketua tim pemenangan Golkar Sulsel,” tandasnya.(*)


BACA JUGA