Bupati Gowa Sebut Kabar Retaknya Bendungan Bili-bili Hoax

Sabtu, 29 September 2018 | 14:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa,Gosulsel.com – Melalui akun instragramnya, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL memberikan klarifikasi kabar yang beredar di media sosial terkait retaknya bendungan Bili-Bili.

Dalam akun Isntagramnya, Bupati termuda se Indonesia Timur tersebut mangatakan bahwa kabar yang beredar di media sosial tersebut tidak benar atau hoax.

“Malam ini beredar kabar tidak benar (Hoax) terkait bendungan Bili-Bili. Ini perlu diluruskan bahwa kabar tersebut tidak benar,” demikian kata Adnan dalam akun Instagramnya, Jumat (28/9/2018) malam.

Sebelumnya, beredear kabar di sosial media yang meminta seluruh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Makassar dan sekitarnya untuk berhati-hati dan waspada lantaran bendungan Bili-Bili retak akibat gempa.



“Dihimbau semua warga Sulsel, terutama Makassar agar malam ini tidak terlalu nyanyak tidurnya. Karena bendungan Bili-Bili retak disebabkan gempa tadi berlangsug selama 3 menit. Tolong BC diteruskan ke kontak anda agar sahabat atau kerabat anda berjaga setiap saat. Makasih atas bantuannya,” isi pesan yang beredar.(*)


BACA JUGA