Atlet Selayar Catat Sejarah, Sapu Bersih Emas di Semua Nomor Sepak Takraw Porda Pinrang

Minggu, 30 September 2018 | 17:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

Selayar, GoSulsel.com – Cabang Olahraga Sepak Takraw Kabupaten Kepulauan Selayar menyapu bersih medali emas di semua nomor pada Porda XVI Sulawesi Selatan di Pinrang. Medali emas yang diraih masing-masing pada nomor tim putra putri, nomor beregu putra putri dan doubel event putra putri.

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Selayar, Abd. Wahab mengatakan keberhasilan atlet Selayar menyapu bersih disemua nomor ini, merupakan sejarah baru dalam event pertandingan sepak takraw, tidak hanya di Sulsel tapi juga di Indonesia.

pt-vale-indonesia

“Ini adalah sejarah pada event sepak takraw bukan hanya tingkat Sulsel tapi juga di Indonesia. Sebab lewat porda di Pinrang ini semua nomor yang dipertandingkan mampu disapu bersih atlet terbaik Selayar,” terang Abd Wahab, Minggu (30/9/2018).

Wahab mengaku sangat terharu sekaligus merasa begitu bahagia karena tim takraw Selayar mampu membultikan kemampuannya kepada lawan sebagai tim tangguh karena berhasil menyapu bersih medali emas pada cabor sepak takraw pada Porda Pinrang Ke XVI.

“Alhamdulillah kami sangat bahagia atas pencapaian yang diraih atlet sepak takraw Selayar. Semoga prestasi ini bisa dijaga dan dipertahankan. Secara khusus kami juga mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh atlet karena telah membawa Selayar sebagai yang terbaik,” pungkasnya.(*)