Wisudawan Asal Gowa Catat Prestasi Terbaik di ITN Malang

Minggu, 30 September 2018 | 08:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Malang, GoSulsel.com — Rektor Institute Teknologi Nasional ITN (malang), Dr. Ir. Lalu Mulyadi mengapresiasi telah selesainya 35 mahasiswa asal kabupaten Gowa, bahkan menoreh catatan prestasi terbaik dengan nilai IPK dibatas angka tiga.

Rektor ITN mengapresiasi prestasi yang diraih Nur Aulia Hamzah mahasiswa Gowa yang ada pada jurusan Teknik Kimia yang meraih IPK 3,95. “Anak kita Aulia ini mencatat cumlaude dan dia berada pada posisi terbaik di ITN Malang periode ini,” tutur Dr Ir Lalu Mulyadi MTA Sabtu (29/9/2018).

pt-vale-indonesia

Sebagaimana diketahui ke -35 mahasiswa asal Gowa merupakan penerima program Investasi Sumber Daya Manusia seperempat abad yang digodok pada tahun 2014 di masa kepemimpinan Ichsan Yasin Limpo. Terkait hal itu, Dr. Mulyadi secara resmi melepas mahasiswa didik asal kabupaten Gowa.

“Saya dengan resmi melepas anak-anak ini dan saya serahkan resmi kepada bapak Bupati Gowa. Mudah-mudahan ITN tetap mendapat kepercayaan dari Pemerintah Kabupaten Gowa,” kata Rektor Dr Ir Lalu Mulyadi MTA juga menitip pesan kepada 35 mahasiswa Gowa diantara 562 mahasiswa mahasiswi ITN Malang yang diwisuda.

“Saya lepas saudara semoga sukses meniti karir di daerahnya masing-masing dan dimana saja berada. Jangan lupa motto ITN..aku datang aku belajar dan aku berhasil dan aku cinta ITN Malang. Kini waktunya ilmu kalian terapkan dalam kehidupan nyata. Kami atas nama pimpinan dan seluruh civitas akademik ITN Malang mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah yang telah mempercayakan putra putrinya di ITN Malang ini,” kata rektor.

Sementara itu, Nur Aulia Hamzah perwakilan mahasiswa program Beasiswa Pemerintah Kabupaten Gowa dalam testimoninya mengatakan atas nama mahasiswa utusan Gowa mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Bupati Gowa, orangtua mereka dan kepada segenap civitas ITN Malang yang telah memberikan ruang dan fasilitas terbaik sehingga mereka dapat menjalani proses kuliah dengan baik dengan penuh kemandirian.(*)


BACA JUGA