DPRD Makassar Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Palu-Donggala

Rabu, 03 Oktober 2018 | 11:33 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.Com – Bantuan untuk korban gempa dan tsunami yang terjadi di Palu-Donggala Provinsi Sulawesi Tengah terus mengalair dari berbagai pihak. Salah satunya dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar.

Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar, Adwi Umar mengatakan, bantua tersebut sebagai bentuk kepedulian DPRD Kota Makassar terhadapa musibah yang di alami warga Palu dan Donggala.

pt-vale-indonesia

“Kami turut berbelasungkawa atas musibah Gempa dan tsunami yang menimpa saudara-saudara kita di Palu Kabupaten Donggala. Ini sebagai bentuk kepedulian kami di Sekretariat DPRD Makassar,” kata Adwi Umar, Selasa (2/10/2018).

Lanjutnya Adwi Umar bantuan yang akan dikirim berupa uang tunai, pakaian, makanan dan air mineral yang merupakan hasil dari gotong royong pegawai di DPRD Kota Makassar.

Adwi Umar juga menambahkan bahwa sumbangan tersebut akan di serahkan ke Pemerintah Kota Makassar yang kemudian akan dikirim ke Kota Palu dua hari kedepan.

“Sumbangan ini rencananya akan diserahkan langsung ke Pemerintah Kota Makassar melalui bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) untuk dikirim ke Kota Palu pada tanggal 4 Oktober, dan kemungkinan sumbangan ini akan terus bertambah karena masih ada waktu 2 Hari,” tambahnya.(*)


BACA JUGA