#

Bupati Bulukumba Serukan Shalat Gaib Untuk Koban Gempa dan Tsunami Sulteng

Kamis, 04 Oktober 2018 | 15:52 Wita - Editor: Irwan AR - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

Bulukumba, GoSulsel.Com — Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, menyerukan masyarakat Bulukumba untuk melaksanakan salat gaib selepas salat Jumat 5 Oktober 2018 yang akan dipusatkan di masjid Agung Bulukumba.

Seruan Bupati ini ditujukan kepada masyarakat Bulukumba untuk mendoakan ribuan warga Sulawesi Tengah yang meninggal karena menjadi korban tsunami dan gempa.

pt-vale-indonesia

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Bulukumba, agar kita melaksanakan salat ghaib setelah salat jumat di masjid agung. Salat gaib teruntuk para mayat atau korban tsunami,” imbau Sukri Sappewali, Kamis (4/10/2018).

Menurut Bupati, bencana yang menimpa maayarakat di Sulteng dan beberapa wilayah di negeri ini harus menjadi renungan dan bahan introspeski untuk lebih memperbaiki kualitas diri.

Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih dan kebangaan kepada masyarakat Bulukumba yang saling bahu membahu melakukan aksi kemanusiaan dengan melakukan penggalangan bantuan.

“Mari kita bangkitkan rasa persaudara dan kepedulian kita untuk membantu saudara-saudara kita di Sulteng, kebarsamaan kita akan menguatkan persaudaraan kita sesama anak negeri,” pungkasnya. (*)