Besok Dishub Kota Makassar Kembali Uji Coba New Traffic Management, Ini Rutenya

Jumat, 05 Oktober 2018 | 23:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar akan kembali menggelar uji coba New Traffic Managament di beberapa ruas jalan di Kota Makassar, Sabtu (6/10/2018) besok. 

Hal tersebut disampaikan oleh Humas Dishub Kota Makassar, Asis Sila malalau pesan Whatsap. “Insya Allah pelaksanaan uji coba ke II New Traffic Manegement kita laksanakan pukul 07.00 besok pagi,” katanya, Sabtu (5/10/2018).

pt-vale-indonesia

Dengan adanya uji coba New Traffic Managament beberapa ruas jalan akan mengalami perubahan arah. Asis Sila juga menyebutkan beberapa ruas jalan yang akan mengalami perubahan arah sebagai berikut. 

Dari arah Jl. Rajawali menuju ke Jl. Penghibur boleh belok kanan ke Jl. H. Bau, dan boleh belok kiri ke Jl. Metro Tanjung Bunga, dan tidak boleh lurus ke arah Jl. Penghibur.

Dari arah Jl. Ujung Pandang bisa lurus ke JL. Pasar Ikan, bisa belok kiri ke Jl. Wahab Tarru, terus ke Jl. Penghibur, dan tidak bisa belok kiri ke Jl. Maipa, dan nanti di Jl. Yusef Latumahina bisa belok kiri dan juga di Jl. K.H.M. Saleh, serta belok kiri di Jl. H. Bau, dan boleh belok kanan ke Jl. Metro Tanjung Bunga, dan tidak boleh lurus ke Jl. Rajawali.

Dari arah Jl. Penghibur, ke Jl. H. Bau boleh belok kiri ke JL. Lamadukelleng, tidak boleh belok kiri ke Jl. K.H.M.Saleh, dan di Jl. Yosef Latumahina tidak boleh belok kanan nenuju ke Jl.Arief Rate dan belok kiri menuju ke Jl. Penghibur, dan selanjutnya boleh belok kiri ke Jl. Maipa, dan tidak boleh kiri Ke Jl. Datuk Museng, dan boleh terus Ke Jl. Sultan Hasanuddin.

Dari arah Jl. Sultan Hasanuddin, boleh belok kanan menuju ke. Jl. Tamrin, dan boleh belok kiri menuju ke Jl. Pattimura, dan boleh terus menuju Ke Jl. Slamed Riyadi, dan boleh lurus serong kanan ke. Jl. Balaikota, ke luar ke JL. Ahmad Yani.(*)


BACA JUGA