Pipo Hunt 2018, Phinisi Point Hadirkan 5 Juri Handal

Kamis, 25 Oktober 2018 | 19:05 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Selama 3 bulan fokus mencari kandidat terbaik, Mall bertagline “Mal Gaul” ini, akhirnya berhasil mengumpulkan 40 peserta dari ratusan pendaftar Pipo Hunt 2018. Lima juri handal juga turut dihadirkan pada malam grand final 28 Oktober nanti.

“40 peserta ini akan diseleksi kembali dan akan terpilih 12 pemenang, masing-masing 6 pria dan 6 wanita pada malam Grand Final Pipo Hunt 2018 yang berlangsung 28 Oktober 2018, mendatang,” kata Ketua Panitia Penyelenggara Pipo Hunt 2018, Andi Arie Jalante.

5 dewan juri yang ahli di bidangnya turut dihadirkan, seperti Ketua APPMI, Ida Noer Haris, Kepala Bidang TVRI Sulsel, Nurdiah Tama, Artis Ibu kota, Maharani, Miss Indonesia Sulsel 2018, Fadila Septari, dan Coorporate HRM Phinisi Hospitality Indonesia, Dito.

Kegiatan peserta Pipo Hunt sendiri, lanjut Arie, dimulai dengan kegiatan talent show yang berlangsung Kamis, 25 Oktober 2018. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari pihak Phinisi Point di hari Jumat, 26 Oktober 2018.

“Seluruh kegiatan Pipo Hunt selama tiga hari berturut-turut ini, akan menjadi penilaian juri untuk menobatkan 12 peserta terbaik dan terpilih sebagai Pipo Hunt 2018,” tambahnya.

Sementara itu, Marcomm & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin berharap, seluruh peserta yang terpilih nantinya bisa berkontribusi untuk Phinisi Point, baik dalam segi publikasi dan informasi, maupun menjaga citra Phinisi Point di masyarakat luar, sebagaimana fungsi dan tugas utama seorang Brand Ambassador dalam menjalankan tugas.

“Kami ingin menghasilkan Pipo Hunt yang tidak hanya dilihat dari fisik dan rupanya, tapi juga kemampuannya, serta etikanya. Sehingga kedepannya, mereka bisa menjadi lulusan Pipo Hunt yang dicari oleh masyarakat, yang dilihat dari ilmu dan kemampuan yang didapatkan dari ajang Pipo Hunt 2018,” tutur Wiwi.(*)


BACA JUGA