Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian (KISP) Sulsel, Andi Hasdullah/Mirsan/Gosulsel.com

Begini Penjelasan Kadis KISP Soal TP2D Sulsel Buka Acara Resmi Pemprov

Selasa, 30 Oktober 2018 | 13:17 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Polemik Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) Sulsel yang membuka acara resmi Pemprov terus menuai kritikan.

Beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mencoba memberikan klarifikasi terkait persoalan ini.

pt-vale-indonesia

Salah satunya, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian (KISP) Sulsel, Andi Hasdullah.
Menurutnya, persoalan yang ada akibat adanya miskomunikasi dan hal itu biasa terjadi.

“Kejadian kemarin itu yang sedianya membuka acara memang Pak Wagub, tapi tiba-tiba ada acara yang bersamaan. Jadi beliau berhalangan lalu pada saat itu yang buka acara ketua TP2D,” katanya.

Kejadian kemarin, lanjut Dia, bisa menjadi masukan agar berbagai acara ke depannya disesuaikan dengan SOP standar yang ada. Hasdullah juga menyebutkan acara Celebes Yess juga telah selesai dan berlangsung dengan baik.

Hasdullah melanjutkan Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah bersama wakilnya Andi Sudirman Sulaiman saat ini sedang fokus dalam rangka menjawab subtansi dalam hal penguatan tatakelola pemerintahan yang berbasis good governance dan clean goverment serta pelaksanaan pembangunan yang pro rakyat.

“Artinya prioritas programnya untuk menjawab kebutuhan utama publik Sulsel dan terus mendorong perkuatan sinergitas para pemangku kepentingan untukĀ  percepatan pembangunan. Sekarang ini sedang digodok perencanaannya,” ungkapnya.

Beberapa program strategis itu diantaranya pembangunan infrastruktur jalan terkoneksi, pembangunam pertanian modern berbasis hilirisasi, pengembangan destinasi parawisata yang terintegrasi, penyedian rumah sakit regional, pemerintahan berbasis elektronik dan reformasi birokrasi.

“Beliau berdua sangat profesional, kita tinggal memberikan supporting dalam posisi apapun kita. Mari kita berikan yang terbaik untuk Sulsel yang lebih baik,” tutupnya.(*)


BACA JUGA