#

Pagi Ini Arus Lalu Lintas JL AP Pettarani – Sudirman Padat Merayap

Jumat, 09 November 2018 | 08:34 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR,GOSULSEL.COM – Kondisi arus lalu lintas pagi ini, dalam pantau Gosulsel.com, Jumat (9/11/2018) untuk ruas Jalan AP Pettarani terpantau padat, terutama dari arah Jalan AP Pettarani menuju perempatan Jalan Boulevard dan setelahnya.

Selain banyaknya perkantoran disekitar daerah ini, juga sejak pengerjaan proyek jalan layang mengakibatkan terjadi penyempitan ruas jalan.

pt-vale-indonesia

Kepadatan kendaraan sama juga terjadi Jalan Jendral Sudirman depan Monumen Mandala saat ini terpantau padat. Sedangkan untuk sekitaran Fly Over masih terpantau ramai lancar. Hanya saja untuk U-Turn atau tempat putar balik terlihat padat akibat antrean kendaraan yang ingin berbalik arah.

Untuk jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Sultan Hasanuddin Kabupaten Gowa terlihat ramai lancar. Sementara itu, untuk simpang lima Mandai pagi ini terlihat lancar.

Dari arah Jalan Perintis kemerdekaan menuju simpang Lima Mandai masih terlihat lancar. Begitupun dari arah sebaliknya, yaitu darai arah Maros menuju Makassar juga terlihat lancar.

Sementara dari arah Tol Ir Sutami juga terpantau lancar, dari arah Jalan Poros Bandara Baru Sultan Hasanuddin juga terpantau lancar begitupun dari arah Jalan Dakato menuju Asrama TNI AU terpantau lancar pagi ini.(*)