Kapolres Palopo menyampaikan tausiah usai shalat berjamaah di Masjid Al Ikhlas Polres Palopo, Jl Opu To Sappaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Senin (12/11/2018).

Ceramah Usai Shalat Berjamaah, Kapolres Palopo Ajak Personel Makmurkan Masjid

Senin, 12 November 2018 | 17:36 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

PALOPO, GOSULSEL.COM – Membangun silaturrahmi, kekompakan dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, menjalankan ibadah Shalat Duhur berjamaah dengan jajaran personel Polres Palopo dan unsur masyarakat.

Kapolres Palopo memberikan ceramah singkat di Masjid Al Ikhlas Polres Palopo, Jl Opu To Sappaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Senin (12/11/2018).

pt-vale-indonesia

Usai melaksanakan Sholat Duhur secara berjamaah, AKBP Ardiansyah, menyampaikan serta menekankan kepada seluruh personel Polres Palopo agar melaksanakan shalat berjamaah di awal waktu.

“Mari bersama – sama memakmurkan masjid kita dengan sholat berjamaah bersama masyarakat, sambil menunggu waktu shalat tiba maupun selesai melaksanakan Sholat, personel Polres Palopo agar mengaji walaupun hanya beberapa ayat saja” ajak Kapolres Palopo.

Selain itu, AKBP Ardiansyah juga menambahkan “Bersilaturahmilah dengan masyarakat dan memberikan bimbingan dalam menaati aturan dan hukum untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan yang dapat merusak tatanan hidup,” tutupnya.(*)