Situasi kendaraan di jalan Pettarani terpantau lancar dipantau jam 07.30 wita

Arus Lalu Lintas Pagi Ini di Makassar Ramai Lancar, Begini Laporan Lengkapnya

Selasa, 13 November 2018 | 08:07 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR,GOSULSEL.COM — Kondisi arus lalu lintas pagi ini, Selasa (13/11/2018) untuk ruas Jalan Hertaaning terlihat ramai lancar. Baik dari arah Gowa menuju Makassar. Begitu pun dari arah Makassar menuju Jalan Toddopuli dan arah sebaliknya masih terpantau lancar.

Sementara dari penjelasan Kepala Seksi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan Selawesi Selatan, Eko Pranoto ada beberap titik yang setiap harinya mengalami kepadatan.

pt-vale-indonesia

Seperti yang disebutkan di perbatasan Gowa Makassar, Jalan Tun Abudl Razak menuju Jalan Aroepala Makassar. Hampir setiap hari mengalami kepadatan akibat adanya pertemuan arus kendaraan dari arah Patung Massa Gowa.

“Di sini hanya macet insidentil. Artinya macetnya pada waktu-waktu terrentu saja yaitu jam berangkat kantor antara jam 06:00 – 08:00 pagi, selebihnya itu kembali normal” katanya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, untuk kondisi arus lalu lintas di pertigaan Jalan jalan Hertasning menuju jalan AP Petarani juga terlihat ramai lancar. Bagitupun dari arah jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani juga terpantau ramai lancar.

Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani terpantau padat namun lancar. Untuk pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani juga masih terpantau ramai lancar dari dua arah.

Dari arah Jalan AP Pettarani menuju Tol Reformasi dan Jalan Urip Sumoharjo pagi masih terpantau ramai lancar begitupun dari arah sebaliknya. Jalan Urip Somuhardjo menuju Jalan Perintis Kemerdekaan juga masih terpantau ramai lancar.


BACA JUGA