Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Andi Muh Ishak Menghadiri Peringatan Hari Jadi Gowa yang ke-698 Tahun di Halaman Istana Tamalate Balla Lompoa, Sabtu (17/11/2018)

Ketua DPRD Gowa Hadiri Perayaan Hari Jadi Gowa ke-698

Sabtu, 17 November 2018 | 19:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Andi Muh Ishak menghadiri peringatan hari jadi Gowa yang ke 698 tahun di halaman Istana Tamalate Balla Lompoa, Sabtu (17/11/2018).

Andi Muh Ishak yang ditemui usai perayaan hari jadi Gowa berharap Kabupaten yang dipimpin oleh Bupati termuda di kawasan Indonesia timur, Adnan Purichta Ichsan YL tersebut dapat lebih baik lagi kedepannya. 

“Semoga Kabupaten Gowa kedepannya bisa lebih baik dan dengan 56 penghargaan yang diraih Kabupaten Gowa selama ini dapat menjadikan Gowa lebih baik lagi tahun yang akan datang,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Adnan yang menyampaikan sambutan sebelumnya juga mengatakan hari jadi Gowa yang ke-698 hendaknya menjadi titik tolak untuk menjadi lebih baik dan terbaik.

“Berubah untuk menjadi lebih baik dan menjadi yang terbaik, yang Insya Allah akan mengantarkan kepada kehidupan yang lebih sejahtera, demokratis dan bermartabat,” ungkapnya.

Selain itu, Adnan juga menyampaikan bahwa untuk membangun daerah Kabupaten Gowa tidak cukup dengan modal semangat dan kerja keras, akan tetapi dibutuhkan dengan kecerdasan, kreativitas dan budi pekerti yang baik.

Ia juga mengatakan bahwa pencapaian Kabupaten Gowa saat ini dengan jumlah penghargaan 56 tak terlepas dari peran serta semua pihak terutama pondasi yang ditanamkan oleh pemimpin atau Bupati Gowa Sebelumnya.

“Secara khusus saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pendahulu yang pernah memimpin Kabupaten Gowa serta seluruh komponen masyarakat yang telah ikut mewarnai perubahan di Kabupaten Gowa,” tandasnya.(*)


BACA JUGA