Ilustrasi

Punya Agenda Aktivitas di Luar rumah Hari Ini? Sebaiknya Simak Prediksi Hujan di Sulsel dari BMKG

Rabu, 21 November 2018 | 09:18 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Provinsi Sulawesi Selatan memperidiksi hampir di seluruh wailyah Sulsel hari ini akan turun hujan, Rabu (21/11/2018).

Prakiraan cuaca untuk pagi hari berawan dan berpotensi terjadi hujan ringan di wilayah Makassar, Takalar, Gowa, Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare dan Jeneponto.

pt-vale-indonesia

Sedangkan untuk siang dan sore hari, Hujan ringan di di hampir seluruh Sulawesi Selatan, kecuali berawan di wilayah Sidenreng, Watansoppeng, Sengkang dan Malili.

Untuk malam hari kondisi cuaca berawandan dan berpotensi terjadi hujan ringan di wilayah Masamba, Pinrang, Belopa, Palopo.

Dini hari berawan dan berpotensi terjadi hujan ringan di wilayah Belopa, Barru, Pare-pare dan Malili. Dengan suhu udara 21 – 33°C, Kelembapan Udara* : 60 – 95 %, kecepatan angin : Barat Daya – Barat Laut / 10 – 35 km/jam.

Sedangkan peringatan dini Sulawesi Selatan Pukul. 08:10 WITA Berpotensi hujan lebat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang pada Pkl. 08:40 WITA. di wilayah Takalar (Mangarabombang), Pinrang (Suppa) dan dapat meluas ke wilayah Barru (Mallusetasi), Soppeng (Mario Riawa). Kondisi ini diperkirakan dapat terjadi hingga Pkl. 10:40 WITA.


BACA JUGA