CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin

Ini Sponsor Resmi PSM Makassar

Kamis, 22 November 2018 | 17:46 Wita - Editor: Irwan AR - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Klub kebanggaan Makassar, mendapat ‘darah segar berupa sponsor baru yang akan turut terpampang di baju tim Juku Eja dalam perjalanan PSM untuk meraih gelar juara Liga Indonesia tahun ini.

Tambahan sponsor itu datang dari truk Mercedes-Benz AXOR yang hadir memberikan dukungan penuh kepada PSM Makassar dalam pertandingan melawan Bali United, Minggu 25 Nopember 2018 di Stadion Matoangging Makassar.

pt-vale-indonesia

Pertandingan ini menjadi penting bagi PSM dalam menjalani sisa pertandingan di Liga 1 Gojek musim 2018.

“Dengan adanya dukungan dari Truk Mercedes-Benz Axor ini, kami merasa bangga dan semakin terpacu menuju puncak juara. Ini sekaligus menambah kepercayaan diri kami atas komitmen dari para sponsor dan tentunya menjadi titik penjajakan untuk kerjasama di musim depan,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Kamis 22 November 2018.

Baca Juga: Delapan Belas Tahun Penantian, Saatnya PSM Juara!

Senada dengan Munafri, President Direktur PT. Gowa Kencana Motor selaku dealer resmi produk truk ini, Chris Janssen mengatakan, sebagai pemula di industri penjualan truk, pihaknya sangat bangga dapat bekerjasama dengan PSM Makassar.

“Dan kami berharap kerjasama ini dapat saling memacu seluruh pihak untuk bersemangat menuju kesuksesan. Kami juga berterimakasih kepada Daimler Commercial Vehicles Indonesia dalam keikutsertaannya mendukung kerjasama ini,” katanya.

PT GKM saat ini telah memiliki cabang di Sulawesi (Maros dan Kendari), Jawa Barat (Purwakarta) dan Sumatra Selatan (Palembang). PT GKM hadir dalam rangka memenuhi kebutuhan para pengusaha dan industri di pertambangan, semen, logistik dan minyak kendaraan heavy-duty truck.(*)


BACA JUGA