Begini Keseruan ABK KRI menikmati rekreasi di Dermaga Layang dengan bermain Jet Ski

Begini Keseruan ABK KRI Jadikan Dermaga Layang Lantama IV Tempat yang Nyaman

Jumat, 23 November 2018 | 13:41 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Citizen Reporter

MAKASSAR,GOSULSEL.COM — Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) menyampaikan untuk menjadikan Lantamal VI sebagai tempat yang nyaman bagi ABK KRI yang sandar di Dermaga Layang Mako Lantamal VI.

“Para ABK KRI dipersilahkan untuk memanfaatkan berbagai fasilitas yang sudah ada di Lantamal VI untuk sebagai sarana rekreasi yang menyenangkan usai menjalankan tugas”, ujar Danlantamal VI.

pt-vale-indonesia

ABK KRI Bermian Jet Ski

Lebih lanjut lagi, Danlantamal VI menambahkan bahwa hal ini merupakan salah satu fungsi dari Lantamal VI yaitu Melaksanakan perawatan personel termasuk perorangan, perumahan, pelayanan dan dukungan kesehatan, angkutan, rekreasi, penegakan serta pembinaan tata tertib dan disiplin, pembinaan mental dan jasmani serta bantuan hukum, serta penyidikan kasus-kasus pidana.

Para personel yang kebetulan sementara bersandar kapalnya pun menikmati akhir pekan ini dengan aneka rekreasi, sperti bermain jet ski di sekitar dermaga.

ABK KRI Bermain Jet Ski

“Intinya adalah agar para ABK KRI selama sandar di Dermaga Layang Mako Lantamal VI dapat merasakan Lantamal VI ini sebagai tempat yang nyaman seperti di kampung halaman mereka sendiri sembari menanti perintah selanjutnya dari Pimpinan”, tambah Danlantamal VI.(*)