sumber: internet
#

Prakiraan Cuaca Makassar Hari Ini Berpotensi Hujan Sedang, Jangan Lupa Bawa Ponco

Minggu, 25 November 2018 | 06:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV Makassar Sulawesi Selatan merilis prakiraan cuaca hari ini, Minggu (25/11/2018). Prakiraan cuaca BMKG hari ini potensi hujan dengan intensitas berbeda masih akan turun hampir di semua Wilayah Sulsel.

Untuk pagi hari, prakiraan cuaca cerah berawan namun tetap berpotensi terjadi hujan ringan di wilayah Watansoppeng, Watampone, Sinjai, Pinrang, Pare-pare, Bulukumba, Selayar, dan Barru .

pt-vale-indonesia

Sementara itu, prakiraan cuaca di siang hingga sore hari berpotensi hujan ringan di seluruh Sulawesi Selatan, dan prakiraan hujan sedang di wilayah Makassar, Sungguminasa, Takalar, Jeneponto, dan Bantaeng.

Begitu pun di malam hari, prakiraan cuaca akan turun hujan dengan intensitas ringan berpotensi terjadi di seluruh Sulawesi Selatan. Kecuali di wilayah Watansoppeng, Watampone, Sinjai, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Selayar diprdiksi berawan.

Untuk dini hari, prakiraan cuaca terjadi hujan ringan juga masih berpotensi di seluruh Sulawesi Selatan. Kecuali berawan di wilayah Watansoppeng, Watampone, Sengkang, Sinjai, Masamba, Rantepao, Sidenreng, Palopo, Belopa, Malili, Makale, dan Enrekang.

Selain prakiraan cuaca hari ini, BMKG juga merilis Suhu Udara yang berada di kisaran 19-32°C, Kelembapan Udara :70 – 95 %, kecepatan angin : Barat Daya – Barat Laut / 10 – 30 km/jam.(*)


BACA JUGA