Awards Kesehatan Bantaeng
#

Dinkes Gelar Anugerah Awards Kesehatan, Sekda Bantaeng: Jangan Berhenti Berinovasi 

Rabu, 28 November 2018 | 12:21 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BANTAENG, GOSULSEL.COM – Seluruh insan kesehatan yang ada di Bantaeng diharapkan agar tidak berhenti berinovasi dalam rangka meningkatkan peran pembangunan di bidang kesehatan. Bagi mereka yang berprestasi sudah sepantasnya diberi penghargaan atau reward untuk lebih memotivasi kinerjanya.

Pernyataan itu dikemukakan Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng Abdul Wahab, saat membuka Dinas Kesehatan menggelar pada malam ramah tamah dan Anugerah Awards Kesehatan 2018.

pt-vale-indonesia

Kegiatan yang digelar Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantaeng ini sebagai rangkaian penutupan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-54 tahun 2018 di Bantaeng,  Selasa (27/11/2018) malam.

“Semoga kita tidak berhenti berinovasi sampai hari ini. Sehingga prestasi yang telah dicapai harus ditularkan kepada seluruh puskesmas di Bantaeng,” harapnya.

Sejumlah penghargaan diberikan dengan kategori berbeda diantaranya kepada Ikmal Hamid dari Puskesmas Lasepang atas inovasinya bernama “Posyandu di sore hari”.

Tak kalah menariknya penghargaan diberikan kepada Hj Sri Dewi Yanti yang aktif melaksanakan gerakan pola hidup sehat bagi masyarakat Bantaeng.

“Perilaku hidup sehat bukan hanya urusan Pemerintah pada Dinas Kesehatan saja tapi menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat Bantaeng,” jelasnya.

Turur hadir saat itu perwakilan Organisasi Kemasyarakatan yakni Fathayat NU, Muslimat NU, Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Gereja Katholik, Gereja Toraja serta PKK dan DWP.(*)