Ilustrasi

BMKG: Makassar dan Gowa Pagi Hingga Sore Hari Ini Berpotensi Hujan

Kamis, 29 November 2018 | 07:08 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Prakiraan cuaca hari ini dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) IV Makassar Sulawesi Selatan memprediksi seluruh wailyah Sulsel hari ini bakal turun hujan dengan intnsitas ringan, Kamis (29/11/2018).

Kepala Sub Bidang Pelayanan Jasa BMKG Wilayah IV Makassar, Siswanto mengatakn untuk pagi hari kondisi cuaca berawan namun berpotensi hujan ringan di wilayah Belopa, Enrekang, Sidrap, Pare-pare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa Bantaeng, Bulukumba, dan Sinjai.

Untuk siang hingga Sore hari hujan ringan berpotensi akan turun hampir di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, kecuali  di wilayah Pinrang, Pare-pare, Sidrap, dan Barru di prediksi berawan.

Sementara malam mari kondisi cuaca berawan di seluruh wilayah Suslsel kecuali di wilayah Enrekang, Sengkang, Watampone, Masamba, Palopo, Belopa dan Malili berpotensi terjadi hujan ringan.

Begitupun untuk dini hari besok, Jumat (30/11/2018) kondisi berawan namun berpotensi terjadi hujan ringan di wilayah Enrekang, Pinrang, Pare-pare, Barru, Belopa, Sengkang, dan Watampone.

Suhu udara 19 – 32°C, Kelembapan udara 65 – 95 %, Kecepatan angin Barat Daya – Barat Laut / 10 – 30 km/jam.(*)


BACA JUGA