Komunitas Kerabat Islam
#

Maju di DPRD Makassar, Andi Nabila Disokong Komunitas Kerabat Islam

Jumat, 30 November 2018 | 20:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Memasuki bulan ketiga masa kampanye jelang pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang, sejumlah Caleg mulai membentuk tim untuk meraih dukungan masyarakat.

Salah satunya adalah Caleg DPRD Kota Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Andi Nabila. Caleg nomor 3 dari Dapil Manggala – Panakkukang ini disokong oleh Komunitas Kerabat Islam.

Deklarasi Komunitas Kerabat Islam ini dilakukan di Panaikang, Kecamatan
Panakkukang.

“Setelah melakukan diskusi panjang dengan semua anggota, kami 
memutuskan mendukung Ibu Andi Nabila untuk bertarung di Pileg 2019,” Kata Ketua Kerabat Islam, Sulaiman Dg.Makkah Tutu, Jumat (30/11/2018).

Ia menjelaskan, ada tiga alasan utamanya memberikan dukungan kepada Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar tersebut.

“Pertama, karena sejak lama telah mengenal sosok Ibu Andi Nabila. Beliau sosok yang punya kepedulian tinggi dan tak berjarak dengan siapapun. Kedua karena keseriusan beliau dalam membangun komunikasi dengan kami, dan terakhir karena kapasitas dan integritas yang beliau miliki,” ujarnya.

Dihubungi secara terpisah, Nabila sapaan akrabnya mengaku terharu dan 
berterima kasih atas dukungan yang mengalir kepadanya.

“Saya sangat terharu dengan dukungan ini, terima kasih banyak. Insya Allah amanah yang diberikan akan saya jaga dan perjuangkan untuk kemaslahatan kita semua,” tandasnya.

Komunitas Kerabat Islam merupakan kumpulan pemuda lintas profesi 
yang fokus pada pengembangan intektual dan spritual. Komunitas ini anggotanya tersebar di kota Makassar, utamanya di Kecamatan Panakkukang-Manggala.(*)


BACA JUGA