Andi Nabila, caleg DPRD Makassar dari PDI Perjuangan membesuk seorang relawannya Di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Kamis (7/3/2019)

Andi Nabila Besuk Relawannya di RS Wahidin

Kamis, 07 Maret 2019 | 15:18 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Calon legislatif (Caleg) DPRD Makassar dari Partai PDI Perjuangan, Andi Nabila memiliki cara tersendiri untuk merawat silaturahmi dengan relawannya.

Dia membesuk seorang relawannya Di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Kamis (7/3/2019), sekitar pukul 11:00 Wita.

pt-vale-indonesia

Deng Arsyad, salah satu relawan Andi Nabila, menderita sakit jantung. Ia merupakan warga kelurahan paropo, sudah dirawat selama 3 hari Di Rumah Sakit Wahidin Jalan Perintis Kemerdekaan.

Sebagai bentuk empati, Andi Nabila kemudian memberikan support yang sebesar-besarnya kepada Dg.Arsyad dan keluarga agar bisa cepat sembuh.

“Sebagai manusia tentunya kita patut menunjukkan rasa empati pada sesama. Kami turut mendoakan semoga bapak Arsyad lekas diberi kesembuhan. Segera beraktifitas dan berkumpul bersama keluarga,” Tutur politisi cantik nomor urut 3 itu.

Keluarga Dg Arsyad yang turut menyaksikan kehadiran Andi Nabila mengucapkan terima kasih atas kepedulian Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar itu.

Nabila sendiri yang mendapat kabar kondisi Dg.Arsyad, memilih menunda agenda pertemuannya dengan sejumlah elemen masyarakat dan langsung menuju ke RS Wahidin Sudirohusodo, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.(*)


BACA JUGA